Kamis, 21 November 2013

Rental Mobil ke Candi Prambanan

Rental Mobil ke Candi Prambanan
Rental Mobil Prambanan




Rental Mobil ke Candi Prambanan - Salah satu paket & rute tour yang kami selenggarakan dalam paket rental mobil wisata adalah paket rental mobil tour ke Candi Prambanan. Kenapa kami tawarkan ke Candi Prambanan ?

Candi Prambanan salah satu destinasi paling memukai di antara beberapa destinasi yang menakjubkan di sekitaran Yogyakarta, Magelang dan Klaten. Beberapa objek destinasi yang memukau antara lain Candi Borobudur & Candi Prambanan serta Keraton Yogyakarta.

Sepintas anda menatap dari objek foto nampak indah, elok dan tinggi dan itu akan anda rasakan lebih asyik jika anda berencana tour ke Candi Prambanan. Anda bisa merencanakan tour bersama kawan-kawan anda, anda sendiri atau bersama keluarga anda.

Hemm, transportasi apakah yang akan anda gunakan untuk tour ke Candi Prambanan. Ada yang menawarkan dengan jasa transportasi bus pariwisata dan ada juga yang menawarkan dengan transportasi mobil ( rental mobil / travel ).

Nah, barangkali anda tertarik untuk menggunakan jasa transportasi rental mobil yang kami tawarkan. Kami Borobudur Car Rental memberikan tawaran paket tour rental mobil ke Candi Prambanan. Tak hanya itu kami tawarkan juga paket rental mobil ke Candi Prambanan + Candi Borobudur. Dan kami tawarkan juga paket pilihan yang bisa anda pilih rental mobil ke Candi Prambanan + City Tour Yogyakarta.

Untuk jasa rental mobil ke Candi Prambanan, kami akan siapkan mobil yang akan anda gunakan nanti. Ada beberapa mobil rental yang bisa anda pilih dan kami fasilitasi anda juga dengan driver kami yang akan dengan ramah menemani perjalanan wisata anda ke Candi Prambanan selama beberaa waktu.

Selain layanan paket rental mobil tour ke Candi Prambanan, anda juga bisa kok memesan jasa rental mobil kami untuk tour ke Dieng, ke Bromo, ke Pangandaran, Ke Bandung, ke Bali, ke Surabaya atau ke sebuah tempay dimana ingin anda kunjungi.

Oh ya, di sekitaran Yogyakarta ada Candi Ratu Boko juga loh,.. itu juga bisa dijadikan satu paket tour ke Candi Prambanan. Gak jauh kok... Hubungi kami segera !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar